Koloni Bahagia


Lama ga nulis neh, jadi kaku mau nulis apaan. hehhe. Kurang lebih dua tahun ya, kenal sama mereka semua, mumet bareng waktu kuliah di PPs UM Metro, tapi walaupun stress tetap sering cekikikannya sih, hehehe. Teman main dan jalan ke sana ke mari, hang out muter-muter Metro, Balam dan sekitarnya, ngemil dan kuliner di tempat itu-itu aja terkadang. Ahahha. Apa perlu gue sebutin tempat nongkrong yang hampir tiap bulan ga pernah absen? :-)
 
Kali ini gue post dah, biar mereka makin kece dan terkenal. buahahha. Buat yang masih jomblo semoga disegerakan bertemu soulmate, tsahhh. Buat yang sudah ada pendamping semoga disegerakan tambah pasukannya, termasuk gue…aamiin. Buat yang merintis usaha semoga lancar usahanya, buat yang udah kerja tetap semangat kerjanya, buat yang merencanakan mengakhiri masa lajang semoga lancar jaya, buat yang tesisnya belum kelar, buruan dikelarin bro...Aamiin3x

Kuy-lah, kita kenalan satu-satu, dimulai dari siapa yah, rata-rata adik gue semuanya :) dimulai dari paling sesepuh aja deh. hehehhe

Ibu satu ini strong woman juga single fighter, apalagi ya nyebutnya….pokoknya wanita dengan seabrek kegiatan, seabrek tanggungjawab, dan seabrek semua-muanya mulai dari urusan keluarga, anak, sekolah, kuliah dan lain-lain. Alhamdulillah, kelar juga kuliahnya bareng kita. Ibu Ema emang T.O.P banget dah. Sukses selalu buat ibu, semoga segera ada sandaran hati yo bu…peace :)

 Terus lanjutlah kita ke ketua kelas. Namanya Purwadi, ga taunya tetangga desa di Kalirejo sana. Orangnya tekun bergelut dengan tanam-tanaman. Pemuda satu ini kabarnya akan segera menggandeng pujaan hati ke pelaminan, semoga lancar persiapannya. Oh ya, dia juga sedang merintis usaha tanaman hias dan buah-buahan. Kalau sahabat ada waktu mampirlah ke Edu-florist-nya, silahkan diborong tanaman hias dan lain-lainnya. Edu Florist beralamat di samping Guest House UM Metro, Lampung.

 
Selanjutnya, pemuda dari Tulang Bawang, yang kebiasaanya suka ngilang-ngilang dari peredaran. Hehehe. Sebut saja namanya Destrianto. Dia sedang merintis sebuah bimbingan belajar untuk pelajar SD, SMP dan SMA di kampung halamannya, sukses selalu semoga berkah. Jangan lupa ngumpul kalo ke Metro, terus kapan ada undangan ke Tulang Bawang ya? Hehehe.



Oh ya, satu-satunya lelaki yang sudah beristri di kelas neh, Firka Yulanda Deputra. Bapak satu ini kadang tingkahnya polos sekali, maafkan jika kami sering tidak sengaja tertawa. Hehehe. Selamat mengasuh Ghozi dengan penuh cinta dan perjuangan. Sukses selalu ya firka dan keluarga.

 
Satu dari duo Purbolinggo yakni Dwi Noviawan, atau sering kita panggil mbah Dwi, dikarenakan wajahnya yang bermutu, hehehe, peaceJ. Dia aktif mengasuh dan mengajar di sekolah/pondok di dekat rumahnya. Dia juga aktif menghadiri majelis pengajian. Semoga segera ketemu calon garwo-nya yo mbah :) aamiin.




Satu lagi bujang dari Purbolinggo yaitu Noviardi Saputra, bapak guru satu ini moody-an juga ternyata. Hehehe. Hayuk, diberesin tugas akhirnya pak. Anggap-anggap aja kalau ketemu dosen pembimbing serasa ketemu teman di club mobil, hahaha :)
biar cair gitu suasananya. Terus ga usah patah arang jika belum berjodoh dengan cewek itu, masih banyak ikan di lautan….wkwkwk.



Beralihlah ke cewek-cewek syantik nan mempesona, tsaahh..
Dimulai dari yang paling imut and cute Arifah Qurniani, gadis satu ini yang selalu ngatur keuangan kelas walau ga ada kasnya juga, ahahha, tapi kalau ada iuran apa-apa cuzzlah kumpul ke doi. Orangnya pintar memasak, cekatan, calon istri idaman dah. Semoga segera ada yang meminang ya bebeb akuhh..



Terus ada bos penthol nyonyor yang lagi uprek-uprek buka lapak terus, Vivia Ummi Rochmadhona (benar kan ya tulisannya J) sukses ya beb, usahanya lancar jaya pokoke. Semoga guyup terus rumah tangganya, nambah pasukan unyu-unyu ya..aamiin
Nyonya satu ini gue envy sekali, Miftahul Hidayah. Gimana engga coba?  Sebanyak apapun dia makan, tetap aja tuh badan dia langsing singset sekali, tidak ada penumpukan lemak dimana-mana. Walau doi juga ngeluh terus bagaimana cara untuk menaikkan berat badan, ahahha. Tetaplah ya bersyukur itu meringankan bobot yang kian naik, eh. gue malah curcol…




 



Satu lagi nyonya yang melancong jauh ke Liwa, baik-baik di sana beb Dwi Agustin. Jangan rindu yah, itu berat. Kamu gak akan kuat, biar kita aja. ahahahha (Mabok Dilan).
Belajar masak gih, biar bs ngikutin jejak bos pisang coklat dan bos penthol. hihihi





Itu sekelumit tentang mereka, kalau mau diceritain lagi ga cukup berlembar-lembar..hehhe
 


















Komentar

  1. Ahaha, jd malu du sebutin satu2... But i like it... Jd smngt lg nh stlh baca ini... Emang mbku pling the best dh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk...just for fun ya :) nti dibaca lagi klo udh tua...hahaha

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Fieldtrip: Eksistensi atau Esensi?

5 Idioms To Use In Your Writing